[GRATIS] E-BOOK JOHN ROOSA - DALIH PEMBUNUHAN MASSAL, BONUS : E-BOOK SJAM, DN AIDIT & NJOTO

John Roosa - Dalih Pembunuhan Massal

Dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, Om Djumbo akan membagikan e-book buku karangan John Roosa dengan judul asli Pretext for Mass Murder : The September 30th Movement and Suharto's Coup d'Etat in Indonesia. Buku ini setelah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Dalih Pembunuhan Massal.

John Roosa adalah seorang Indonesianis sekaligus seorang profesor di University of British Columbia di Vancouver, Canada.
John Roosa (sumber : oir-nikonian)
Pada tanggal 23 Desember 2009, Kejaksaan Agung mengumumkan pelarangan 5 (lima) judul buku yang dianggap "mengganggu ketertiban umum", termasuk buku Dalih Pembunuhan Massal : Gerakan 30 Desember dan Kudeta Suharto karya John Roosa yang diterbitkan oleh Institut Sejarah Sosial Indonesia (ISSI) pada tahun 2008.  

Buku Dalih Pembunuhan Massal adalah buku terbaru yang dibuat oleh penulis asing yang mengulas mengenai Gerakan 30 September 1965.


Bagi pembaca yang membutuhkan sudah Om Djumbo sediakan link downloadnya sehingga bisa pembaca gunakan dan sebagai bonusnya Om Djumbo sertakan E-Book yang pernah diterbitkan oleh majalah TEMPO mengenai tokoh sentral PKI yaitu Sjam Kamaruzzaman, DN Aidit dan Njoto.


No ad, no short url, no shit. Just direct link!

Semoga bermanfaat.
  • Nama File   : John Roosa - Dalih Pembunuhan Massal
  • Format File : pdf
  • Terbitan      : 2008 
  • Tebal           : 390 halaman
  • Ukuran        : 1,82 MB

Baca juga :
Sun Tzu : Seni Berperang
Pengalaman (harus) beralih ke Windows 7
Pengalaman Setelah 2 Tahun Memakai iPhone 5S
Operasi Babut Mabur : Kirim Senjata Ke Mujahidin
[GRATIS] E-Book Seri Pendidikan untuk Orang Tua
Pengalaman Memperbaiki Box Canter yang Kecelakaan
Pengalaman Memperbaiki Tangki Honda Tiger Revo Bocor yang Tak Terlupakan






BONUS E-BOOK TEMPO







[GRATIS] E-BOOK JOHN ROOSA - DALIH PEMBUNUHAN MASSAL, BONUS : E-BOOK SJAM, DN AIDIT & NJOTO [GRATIS] E-BOOK JOHN ROOSA - DALIH PEMBUNUHAN MASSAL, BONUS : E-BOOK SJAM, DN AIDIT & NJOTO Reviewed by Djumbo on 21:29:00 Rating: 5

No comments:

RH - footer mobile

Powered by Blogger.